Tak Berkategori

Dibintangi Ryan Reynolds, Berikut Bocoran Film Free Guy

apahabar.com, JAKARTA – Meski baru akan dirilis Agustus 2021, sejumlah kejutan dalam film Free Guy sudah…

Film Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds akan tayang Agustus 2021 mendatang. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Meski baru akan dirilis Agustus 2021, sejumlah kejutan dalam film Free Guy sudah dibocorkan.

Disutradarai Shawn Levy, film Free Guy dibintangi aktor Ryan Reynolds. Bergenre science fiction, film ini mengkolaborasikan unsur aksi dan komedi.

Mengangat tema cerita dari sebuah video game, sejumlah hal menarik dalam Free Guy sudah dibocorkan sang sutradara.

Salah satunya mengadaptasi Intellectual Property (IP) game dan film lain.

“Kami memutuskan menjadi gila saja, ketika menggunakan IP dari franchise game dan film lain,” ungkap Levy seperti dilansir Okezone, Jumat (18/6).

“Terdapat 22 detik yang membuat kami melewati Rp531 triliun dari franchise IP. Itu adalah scene yang paling menyenangkan,” imbuhnya.

Kemudian muncul karakter baru dalam film Free Guy yang akan berpengaruh besar terhadap jalan cerita. Karakter ini merupakan ide Ryan Reynolds.

“Kami memperkenalkan karakter baru dan seharusnya menjadi tokoh penghancur. Kami meyakini kombinasi karakter dan referensi IP membuat penonton kehilangan akal,” papar Levy.

Film Free Guy menceritakan seorang pria bernama Guy yang bekerja sebagai teller bank dalam permainan video Free City. Guy adalah karakter non pemain dalam game tersebut.

Lantas berkat program yang dikembangkan programmer Milly (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) yang dimasukkan ke Free City oleh penerbit Antwan (Taika Waititi), Guy sadar bahwa dunia itu hanya video game.

Dari pertemuan mereka, Guy juga tahu bahwa sang pencipta ingin menghancurkan game itu. Akhirnya Guy mengambil langkah demi menyelamatkan dunia itu dari kehancuran.