Kalteng

Dibangun Gotong Royong, Kapolres Kapuas Kalteng Resmikan Rukan Bhabinkamtibmas di Bentuk Jaya

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Rumah sekaligus Kantor Bhabinkamtibmas yang dibangun secara gotong royong di Desa Bentuk…

Peresmian Rukan Bhabinkamtibmas di Desa Bentuk Jaya, Kabupaten Kapuas. Foto: Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Rumah sekaligus Kantor Bhabinkamtibmas yang dibangun secara gotong royong di Desa Bentuk Jaya A5, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalteng, diresmikan, Selasa (15/9).

Peresmian rumah dan kantor Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji.

Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin, mengatakan awal berdirinya rumah kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas ini adalah berkat partisipasi masyarakat untuk melakukan pembangunan secara bergotong royong.

“Pembuatan rumah kantor bhabinkamtibmas ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa,” katanya.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP, Manang Soebeti, mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat, sehingga dapat terbangunnya Rukan Bhabinkamtibmas Desa Bentuk Jaya tersebut.

Manang Soebeti pun berharap kepada anggota yang telah di tunjuk untuk melaksanakan tugas di Rukan Bhabinkamtibmas tersebut agar dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Saya harapkan anggota yang ditempatkan di sini bisa benar-benar mengabdikan dirinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Manang.

Editor: Aprianoor