Dharma Wanita Persatuan Kapuas Susun Program 2023

Dalam rangka menyusun program kegiatan tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas kembali menggelar pertemuan, Senin (8/5).

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas susun program kegiatan tahun 2023. Foto: Pemkab Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS - Dalam rangka menyusun program kegiatan tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas kembali menggelar pertemuan, Senin (8/5/2023).

Pertemuan yang dilaksanakan di aula Kantor Pemda Kapuas tersebut juga sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar anggota DWP Kapuas.

Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, mengatakan kegiatan ini rutin mereka laksanakan setiap bulan dan dihadiri oleh masing-masing ketua DWP OPD/kecamatan/kelurahan dengan didampingi anggotanya masing-masing.

"Selain menjalin tali silaturahmi antar anggota DWP Kabupaten Kapuas kita juga sekaligus menyusun program kegiatan DWP di tahun 2023," katanya.

Apollonia bilang pihaknya merencanakan kunjungan ke DWP Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di kota wisata Laboan Bajo.

"Diharapkan dengan program ini kita dapat lebih erat lagi menjalin silaturahmi antar DWP di daerah-daerah lain," ujar Apollonia.

Kegiatan pertemuan tersebut juga diisi dengan perayaan ulang tahun beberapa anggota DWP Kapuas yang lahir di bulan Januari sampai Mei 2023 dengan memberikan kue ulang tahun.