PEVS 2023

DFSK Siap Hadirkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2023

DFSK turut meramaikan pameran khusus kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang digelar pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jak

DFSK Siap hadirkan mobil listrik terbaru di PEVS 2023. Foto: dok. DFSK

apahabar.com, JAKARTA - DFSK turut meramaikan pameran khusus kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang digelar pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), DFSK siap menghadirkan deretan kendaraan yang ramah lingkungan serta sebuah kejutan untuk pencinta otomotif di Tanah Air.

Nantinya pengunjung dapat menemukan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan juga sudah mengadopsi teknologi yang aman, nyaman, serta dapat dipercaya di kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: DFSK Siapkan 9 Diler untuk Siaga Mudik Lebaran 2023, Cek Lokasinya

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menjelaskan bahwa kikutsertaannya di PEVS 2023 untuk menunjukkan sekaligus mengedukasi kepada masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

"Ini menjadi bagian dari komitmen untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sehingga masyarakat bisa mendapatkan yang sesuai kebutuhannya,” ungkap kata Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (12/5).

Di PEVS 2023, DFSK membawa Gelora E baik model minibus maupun blindvan, yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia.

Produsen otomotif asal China itu juga sudah menyediakan unit test drive yang bisa dijajal oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023 berlangsung.

Baca Juga: Kymco Siap Bawa Motor Andalannya di PEVS 2023

Tak ketinggalan juga berbagai penawaran menarik untuk pengunjung yang tertarik Gelora E dengan dukungan perusahaan pembiayaan terpercaya.

Yang paling menarik perhatian, DFSK juga akan menyiapkan sebuah kejutan untuk masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi terkini.

PEVS 2023 juga akan menjadi panggung perdana sekaligus babak baru segmen kendaraan listrik di Tanah Air.

"Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air," pungkas Rofiqi.