DPRD Tanah Bumbu

Dewan Tanah Bumbu Apresiasi Kinerja Danrem 101/Antasari

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, menghadiri kunjungan kerja Danrem 101/Antasari,…

Danrem 101/Antasari saat berkunjung ke Tanah Bumbu. Foto-Humas DPRD Tanah Bumbu.

apahabar.com, BATULICIN - Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, menghadiri kunjungan kerja Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, di Bumi Bersujud.

Kedatangan Danrem juga disambut oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama unsur Forkopimda setempat, belum lama tadi.

Selain sebagai kunjungan kerja, kedatangan Brigjen TNI Firmansyah juga untuk bersilaturahmi karena akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Danrem 101/Antasari.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Brigjen TNI Firmansyah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Agoes mengatakan berbagai kegiatan berhasil dijalankan, di antaranya dalam pelaksanakan vaksinasi Covid-19 yang melebihi target pemerintah.

“Ini juga karena Danrem yang gencar melaksanakannya melalui Kodim di Tanah Bumbu dan instansi terkait dengan sinergitas,” ujarnya.

Di samping itu, kata Agoes Rakhmady, peran Danrem dalam melakukan kerja sama di berbagai kegiatan sangat patut diapresiasi.

“Peran beliau patut kita apresiasi karena menyatukan kita semua untuk bersinergi menghadapi pandemi Covid-19, khususnya di Bumi Bersujud,” tuturnya.

Sementara itu, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, mengatakan selama ini pihaknya bekerja melalui satuan di bawahnya yakni Kodim 1022/Tanah Bumbu dan diakui sungguh sangat bagus melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah.

"Terutama apa yang menjadi tugas pokok kita bersama dalam serbuan vaksinasi, di mana dari pihak Polri juga ada pencapaian target yang harus dicapai sebelum tanggal 31 Januari," ucapnya.

Dia sangat mengapresiasi proses target yang dicapai melalui satuan lain, baik para Dandim, para Kapolres, dan bagaimana mereka berupaya untuk mencapai 70 persen.

“Semuanya adalah sinergitas kita bersama,” pungkasnya.