Kalsel

Denny Indrayana Sambangi Lokasi Kebakaran Pasar Martapura

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Thaibah Martapura, Sabtu…

Oleh Syarif
Denny Indrayana saat mengunjungi lokasi kebakaran di Pasar Thaibah Martapura, Sabtu (5/6) sore. Foto-apahabar.com/Hendralianor

apahabar.com, MARTAPURA - Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Thaibah Martapura, Sabtu (5/6) sore.

Peristiwa kebakaran di Pasar Martapura terjadi tadi malam, Jumat (4/6) sekitar pukul 19.30 Wita, dan menghanguskan belasan toko pedagang.

Kedatangan Denny guna melihat langsung kondisi eks kebakaran. Setibanya di pasar, sontak menjadi perhatian warga. Apalagi jam sore pengunjung masih padat.

Denny tampak mendatangi para pedagang, termasuk korban kebakaran. Ia menyampaikan keprihatinannya kepada korban atas musibah kebakaran, serta menanyakan seputar kebakaran. Sesekali Denny juga melayani warga yang meminta berfoto selfie.

Salah satu korban kebakaran, Ramli mengaku mulanya mendapat kabar bahwa Pasar At-Thaibah kebakaran. Ia langsung mendatangi tokonya dari rumah yang berjarak sekitar 2 KM.

"Sampai di pasar, ternyata toko saya juga ikut terbakar dan tidak sempat menyelamatkan barang di toko," ucap pedagang sembako ini.

Dari data yang dihimpun apahabar.com di lapangan, ada 13 buah toko yang terbakar. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp1,4 miliar.