game

Dear Gamers! Death Stranding Gratis di Epic Games Store Hari Ini

Platform distribusi game, Epic Games Store menyuguhkan secara gratis game populer besutan Kojima Production yakni Death Stranding untuk para gamers.

Platform distribusi game, Epic Games Store menyuguhkan secara gratis game populer besutan Kojima Production yakni Death Stranding untuk para gamers di seluruh dunia. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Platform distribusi game, Epic Games Store menyuguhkan secara gratis game populer besutan Kojima Production yakni Death Stranding untuk para gamers di seluruh dunia.

Game yang telah dirilis pada November 2019 ini bisa diklaim secara cuma-cuma di Epic Games Store hanya untuk hari ini, Senin (26/12) hingga pukul 23.00 WIB.

Untuk mengklaim game bergenre pertualangan ini secara gratis, pemain bisa mengunjungi laman resmi Epic Games Store atau bisa memasang aplikasinya langsung di komputer.

Tata caranya yang pertama, dengan login menggunakan akun Epic Games. Setelah berhasil login pemain bisa mengunjungi laman Death Stranding dan menekan tombol 'Get' untuk mengunduh secara gratis.

Sebelum digratiskan, Death Stranding sendiri dibanderol Rp 162.000 di Epic Games Store. Artinya, setelah pukul 23.00 WIB nanti, harga game akan kembali ke angka tersebut, sehingga pemain hanya memiliki waktu beberapa jam dari sekarang untuk mendapatkannya secara cuma-cuma.

Sekilas tentang Death Stranding, game yang dibuat oleh pengembang game kenamaan Hideo Kojima ini menceritakan perjalanan seorang kurir (porter) yang memiliki sejumlah misi untuk memasok barang ke sejumlah kota terpencil.

Tugas tersebut harus diemban sang porter, lantaran dunia sedang dilanda oleh sebuah wabah yang mewajibkan orang-orang untuk berdiam diri di rumah.

Karena tidak bisa ke mana-mana, para warga yang tinggal di berbagai penjuru tempat harus mengandalkan porter untuk mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan.