Tak Berkategori

Dari Musyawarah Korpri HSS, Sekda Berharap Mendukung Program Pemerintah

apahabar.com, KANDANGAN – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan musyawarah di…

Suasana musyawarah Korpri di Pendopo Kabupaten. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan musyawarah di Pendopo Kabupaten, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan dibuka Sekda HSS Dra H Muhammad Nor. Sekda mengharapkan kepada pengurus Korpri yang terpilih segera melakukan konsolidasi dan koordinasi. Mereka melakukan tugas dan kewenangan yang diberikan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Korpri.

Kepengurusan Korpri yang baru nantinya diharapkan pula bisa selalu mendukung segala program pembangunan Pemerintah Kabupaten HSS.

Sekda HSS, H Muhammad Nor saat membuka kegiatan Musyawarah Korpri. Foto-Kominfo HSS

Ketua pelaksana, Hj Rabiatul Adawiayah menyampaikan dasar pelaksanaan dari kegiatan ini adalah berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten HSS, tentang pembentukan panitia penyelenggara Musyawarah Korpri 2019. Terdiri terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara beserta para anggota Korpri Kabupaten HSS yang berjumlah 135 orang.

“Dalam Musyawarah Korpri itu terbentuknya komposisi personalia Dewan pengurus Korpri Kabupaten periode 2019-2024, terbentuknya program kerja, serta melaksanakan Rekomendasi Dewan musyawarah Korpri Kabupaten HSS," katanya.

Ketua Bidang Organisasi Korpri Provinsi Kalimantan Selatan, Taufik Hidayat menyampaikan pesan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan menghasilkan keputusan yang bisa mewadahi organisasi struktural dan kedinasan pada Korps Korpri.

Baca Juga:Hibahkan Tanah dan Bangunan ke Kejaksaan Negeri HSS

Baca Juga: Apresiasi Sekda HSS Kepada Guru Purna Tugas

Reporter: SimahEditor: Syarif