Tak Berkategori

Dari Kisah Pribadi, Putri Sulung Enda Ungu Rilis Single ‘Gone’

apahabar.com, BANJARMASIN – Putri sulung Enda Ungu, Azahra Leola Wicuda alias Zara Leola, baru saja merilis…

Putri sulung Enda Ungu, Azahra Leola Wicuda alias Zara Leola. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Putri sulung Enda Ungu, Azahra Leola Wicuda alias Zara Leola, baru saja merilis single terbaru bertajuk ‘Gone’. Single ini diangkat dari kisah pribadinya.

Ia bekerja sama dengan Eka Gustiwana sebagai produser dan Michelle Sudarsono selaku penulis lirik.

Dalam proses penulisan, ia mengaku membuka diri kepada Michelle Sudarsono dan para pendengar.

“Mungkin jujur aku juga dari dulu mau ceritain pengalaman aku sendiri ke pencipta lagu juga agak aneh, karena I just want to keep that for my self, aku kayak pengen cerita itu cuman buat diri aku sendiri. Tapi mungkin di lagu ini aku ingin sharing soal itu, karena aku pengen berbagi pesan,” ujar Zara Leola dilansir dari detikHot, Senin (21/6).

Rupanya, setelah mencoba terbuka lewat lagunya, Zara Leola justru menikmati. Sebab, ia merasa dapat lebih menghayati lagu tersebut saat menyanyikannya.

“Aku juga tergantung sama orangnya. Kalau orang itu trusted, pasti aku juga pengen cerita-cerita. I think it’s the time juga sekali-kali aku cerita tentang pengalaman personal aku sendiri dan aku ngerasa saat aku nyanyi soal lagu Gone ini, aku jadi leih menghayati soalnya cerita tentang aku,” tutur dia.

Zara Leola pun mengaku lebih banyak melibatkan dirinya dalam berbagai aspek.

Dia bahkan mengatakan ini adalah kali pertamanya terlibat begitu banyak dalam sebuah penggarapan lagu.

“Ini pertama kali aku terlibat dalam hal-hal kayak gini. Dulu biasanya aku cuman nyanyi, video klip, promo-promo single terus udah. Di lagu ini, aku jadi pengen lebih eksplor diri aku juga, knowing how the business works. Aku ikutin meetingnya, pas photoshoot juga aku ngasih tahu ke manajer aku, aku pengen gini, gini, gini,” ungkap Zara Leola.

“Di situlah mulai aku sadar diri, mungkin aku harus menentukan what I want and what I don’t want,” sambungnya.