Celana Jeans Termahal

Daftar Celana Jeans Berharga Ratusan Juta sampai Miliaran Rupiah

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang menjadi tren dunia.

Daftar Jeans Termahal di Dunia (Foto: dok. CariGold)

apahabar.com, JAKARTA - Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang menjadi tren dunia. Tak heran, brand fashion dari berbagai negara mengeluarkan produk jeans dengan berbagai model.

Celana jeans memiliki harga yang beragam, bahkan ada beberapa brand yang mengeluarkan jeans dengan harga yang fantastis dari ratusan juta hingga miliyaran.

Berikut daftar celana jeans yang dibanderol dengan harga spektakuler di dunia:

1. Roberto Cavalli

Penggemar jeans pasti mengetahui sosok Roberto Cavalli. Desainer asal Italia ini terkenal ahli membuat desain jeans yang menakjubkan.

Brand jeans eksklusif ini merupakan favorit dari penyanyi dan aktris, Jenifer Lopez. Desain eksklusif pada jeans ini , sehingga terjual dengan harga Rp 16 juta.

2. Gucci

Brand ini pernah tercatat dalam Guinness World Records karena jeans produksinya yang bernama Genius Jeans.

Jeans tersebut dihiasi oleh berbagai detail seperti manik-manik asal Afrika terjual dengan harga sekitar Rp 43 juta. Genius Jeans dipilih sebagai jeans termahal di dunia pada tahun 1998.

3. Escada

Escada merupakan produk asal jerman yang berdiri pada 1978, produk ini mempunyai khas dalam desain dan warna yang unik sehingga membuat seseorang yang menggunakannya menjadi pusat perhatian.

Untuk salah satu jeans dijual seharga Rp. 154 juta. Salah satu kreasi brand ini adalah hiasan kristal swarovski yang disematkan hampir di seluruh bagian celana.

4. Levi's

Jeans levi's berusia 140 tahun berhasil terjual Rp 1,3 miliar pada pelelangan yang digelar di New Mexico.

Jeans tersebut ditemukan di penambangan terbengkalai yang dibeli oleh Kyle Haupert dan Zip Stevenson. Walapun terlihat kuno, bahan jeans langka tersebut masih layak dipakai

5. Dussault Apparel Thrashed

Dussault Apparel Thrashed merupakan jeans mewah yang di desain dengan gaya terbaru sehingga terlihat indah saat dikenakan.

Jeans ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk proses pembuatannya karena melalui proses buatan dengan tangan dan tersedia dalam Variasi yang berbeda.

Harga brand jeans ini yang paling mahal seharga Rp 3,3 miliar karena terdapat delapan berlian dan enam belas batu rubi diatasnya

6. Secret Circus

Brand ini menghadirkan jeans dengan 15 berlian yang ditenun di balik saku belakang. Tak heran, jeans ini dinobatkan sebagai jeans termahal di dunia yang di jual senilai Rp 12,5 miliar.

Itulah daftar celana jeans yang memiliki harga luar biasa. Apakah Anda berminta memiliki salah satunya?