Daftar 4 Kontestan Perempat Final Piala Dunia 2022, Negara Raksasa Semua!

Bagan perempatfinal Piala Dunia 2022 sudah terisi setengahnya, seusai empat tim sudah memastikan kelolosannya. Berikut daftar tim yang maju ke delapan besar.

Berikut daftar negara yang lolos ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Bagan perempat final Piala Dunia 2022 sudah terisi setengahnya, seusai empat tim sudah memastikan kelolosannya. Berikut daftar tim yang maju ke delapan besar.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 kembali digelar pada Minggu (4/12) malam dan Senin (5/12) dini hari WIB. Dua pertandingan digelar, yakni Prancis versus Polandia dan Inggris melawan Senegal.

Di laga Prancis melawan Polandia, Les Bleus keluar menjadi pemenang. Kylian Mbappe dkk menundukkan lawannya dengan skor 3-1, di mana Mbappe menjadi bintang lewat torehan dua gol serta satu assist-nya.

Kemudian, laga Inggris melawan Senegal digelar. The Three Lions keluar menjadi pemenang dengan skor 3-0 di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Inggris dan Prancis akhirnya sukses melaju ke perempatfinal. Artinya, total sudah ada empat tim yang menjejak babak delapan besar.

Sebelumnya ada Belanda, yang bisa mengalahkan Amerika Serikat 3-1, serta Argentina, yang menundukkan Australia. Empat tim yang ke delapan besar artinya tim raksasa semua.

Nanti malam, dua laga lagi akan digelar. Ada pertandingan Jepang vs Krosia dan Brasil vs Korea Selatan. Siapa yang kira-kira akan melaju ke perempat final Piala Dunia 2022?

Berikut Daftar Tim yang Lolos Perempatfinal di Piala Dunia 2022 :

  1. Belanda
  2. Argentina
  3. Prancis
  4. Inggris