Relax

Daebak! Ryeowook Nyanyikan Lagu Rossa hingga Tiara Andini di Super Junior Road in Jakarta

apahabar.com, BANJARMASIN – Boy band asal Korea Selatan, Super Junior sukses membuat pecah konser dunia yang…

Boy band asal Korea Selatan, Super Junior sukses membuat pecah konser dunia yang baru-baru ini diselenggarakan di Jakarta, ICE BSD City, Tangerang, pada Sabtu (17/9). Foto-kpopping.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Boy band asal Korea Selatan, Super Junior sukses membuat pecah konser dunia yang baru-baru ini diselenggarakan di Jakarta, ICE BSD City, Tangerang, pada Sabtu (17/9).

Konser yang bertajuk “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA” menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti Burn The Floor, The Crown, Super, Mr.Simple, Mystery, Mango, Callin, House Party, Spy, Mamacita, Devil, Bonamana dan masih banyak lagi.

Namun hal menarik lainnya di konser tersebut, yakni Ryeowook yang membuat penggemar heboh karena menyanyikan lagu milik Rossa dan Tiara Andini.

Lagu Rossa yang dinyanyikan oleh Ryeowook adalah “Hati yang Kau Sakiti”. Walaupun menggunakan Bahasa Indonesia, Ryeowook mampu menyanyikan lagu itu dengan sangat merdu dan penuh perasaan.

Selain itu, Ryeowook juga menyanyikan lagu “Terlanjur Mencinta” milik Tiara Andini. Sama seperti sebelumnya, idol 35 tahun ini juga mampu menyanyikan lagu tersebut dengan sangat merdu.

Ryeowook terlihat sangat menikmati momen itu bersama para ELF (fans Super Junior) yang berada di venue konser.

Mereka semua tampak bersenang-senang dan menciptakan memori yang indah. Para ELF juga tak lupa memberikan sorakan dan tepuk tangan yang meriah untuk Ryeowook.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Super Junior juga sukses menggelar konser di Bangkok, Thailand. Konser digelar selama 2 hari yaitu pada 30 dan 31 Juli 2022.

Selain mengunjungi Indonsia dan Thailand,boy groupbesutan SM Entertaiment ini juga akan menyapa penggemarnya di Singapura, Manila, Hong Kong, Taiwan, dan Kuala Lumpur.

Grup yang digawangi Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun ini juga baru saja merilis album studio ke-11 yakniThe Road: Keep on Going.