Tak Berkategori

Curhatan Pria Banjarmasin Berwajah Penuh Darah Viral di Medsos

apahabar.com, BANJARMASIN – Curhatan pria dengan wajah berdarah viral di media sosial Facebook. Pria berasal Handil…

Pria berwajah penuh darah yang diketahui bernama asli Abdul Aziz curhat di Facebook. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Curhatan pria dengan wajah berdarah viral di media sosial Facebook. Pria berasal Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala tersebut mengaku baru saja dianiaya oleh orang yang tak dikenalnya.

Dalam curhatannya, akun facebook bernama Bang Doel kronologis penganiayaan yang menimpanya.

"Hari ini jam 10.30 di jln kayu tangi banjarmasin arah ke kayu tangi ujung…

Di depan Unlam aku melihat ada kejadian di depanku, seorang bapak bapak memukuli wanita yang di boncengnya.. sambil membonceng di mengayunkan tangannya kebelakang memukuli wanita yang di boncengnya… aku merasa kasihan, ku sejajarkan sepeda motorku dan ku tegur baik baik…," tulis pemilik akun itu.

Merasa tak terima ditegur, pria tersebut langsung melontarkan kata-kata ancaman pada si pemilik akun.

"Ternyata si bapak tidak terima dan marah kepadaku dan bersuara “kamu mau minta pukul jua kah” aku ketawa dan berlalu.. ternyata bapak itu emosi dan mengejarku.. lalu menendang sepeda motorku sampai aku hampir terjatuh..," sambungnya.

Mulai kehabisan kesabaran, si pemilik akun membalas mengejar hingga akhirnya keduanya berhenti di salah satu lajur jalan di kawasan kayutangi atau sebelum Bundaran Kayutangi.

Setelah turun dari motor dan melepas helm, pria yang diketahui menggunakan kendaraan matic itu tiba-tiba memukul dan membuat si pemilik akun langsung jatuh.

"Aku bangun dan sempat mencabut kunci motornya. Dan kuajak ke polsek Banjar utara. Dengan bersimbah darah aku ke Polsek. Bapak itu bilang mau menyusul, tapi ternyata melarikan diri. Para supir truck yang lagi antri dan tukan parkir, semuanya berlagak tak tahu dan tidak mau jadi saksi inilah negeri +62," ceritanya.

Dia pun membagikan cerita ini di akun facebook dan meminta pertanggung jawaban atas tindakan tersebut.

"Bagi yang merasa melakukan tindak kekerasan kepadaku.. please bertanggung jawab…. allah tidak tidur… Aku cuma punya bukti kunci motornya jenis honda yang bertuliskan 'Dimas 14 agustus 2003 dan disebelahnya bertuliskan nandya 14 mey 2006'. Untuk para teman sahabat tolong bantu di share… laki lakinya berusia diatas 50 tahun.. dan perempuannya yang sempat dipukulnya berkali kali berusi sekitar 20 sampai 25 tahunan," tutupnya.

Curhatan pria itu pun mendapat respon dari sesama pengguna Fb. Kebanyakan para pengguna mendukung upaya yang dilakukan oleh pemilik akun bernama asli Abdul Aziz itu.

Akun Fb Ozee Ozee Fauzi berkomentar, "MasyaAllah…harau nah jadi panas hati nah caka parak eh…kada jauh tuh pang sanak ae…Ayuja julak ae..InsyAllah Piyan Dapat Kebaikan jua nantinya."

Kemudian, Muhyudi Abu Ahmad yang menuliskan, "Mudahan lekas sembuh lahWan mudahan pelakunya lakas d dapat aamiin."

Kepada apahabar.com Abdul Aziz memperlihatkan bukti laporannya pada pihak kepolisian.

Postingan akun Bang Doel. Sumber: screenshot