Laptop Huawei Terbaru

Cocok Buat Main Ragnarok Origin! Ada Dua Laptop Huawei Terbaru

Huawei Device Indonesia bekerja sama dengan Ragnarok Origin menghadirkan laptop baru, Huawei MateBook D Series.

Huawei D Series bekerja sama dengan Ragnarok Origin jelang peluncuran. (Foto: dok. Chatnews)

apahabar.com, JAKARTA -Huawei Device Indonesia bekerja sama dengan Ragnarok Origin menghadirkan laptop baru, Huawei MateBook D Series.

Kolaborasi tersebut digelar untuk memberikan pengalaman bermain gim terbaru Ragnarok Origin melalui Huawei MateBook D14 dan D15 melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air pada 6 April mendatang.

Ragnarok Origin. (Foto: dok. Google Play)

"Huawei bangga dapat menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang," ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru pada Kamis (30/3).

Ia berkata, perusahaan tersebut tidak hanya menghadirkan teknologi untuk memaksimalkan aktivitas produktif, namun juga kenyamanan dalam menikmati hiburan.

Baca Juga: Paling Mirip Versi Desktop! 5 Alasan Kamu Harus Main Ragnarok Origin

Salah satu inovasi yang dibanggakan perusahaan adalah kedua model laptop itu memiliki tampilan layar high-definition dengan rasio screen-to-body yang tinggi, yakni masing-masing 84 persen untuk Huawei MateBook D14 dan 87 persen untuk Huawei MateBook D15.

Dukungan pembaruan ketajaman grafis layarnya diklaim menjadikan game Ragnarok Origin terasa lebih hidup.

Tak hanya itu, kedua layar laptop tersebut juga mengantongi sertifikat TÜV Rheinland, yang membantu mengurangi paparan cahaya biru langsung ke mata, sehingga memberi perlindungan mata yang lebih baik.

Huawei menjanjikan keduanya dapat aktif hingga 8 jam setelah baterai diisi penuh. Huawei MateBook D series ini memiliki kapasitas 56 WH dengan konektor type C.

Baca Juga: Infinix Hadirkan Laptop Baru dengan Bodi Ringan dan Port USB Banyak

Kedua laptop juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1155G7 yang membantu menghadirkan tingkat komputasi terbaik saat digunakan untuk bekerja, menikmati hiburan, ataupun bermain gim. 

Lebih lanjut, kapasitas RAM 16 GB dengan ruang penyimpanan internal NVME PCIe SSD Storage berkapasitas 512 GB dijanjikan dapat membuka aplikasi atau gim tanpa harus menunggu lama.

Konektor pada kedua laptop mendukungan headset 3,5 mm yang dilengkapi microphone jack 2 in 1, serta tiga jenis port USB, yakni A3-0, A2.0, dan type C. 

Harga

Kedua produk itu akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 3 April 2023, sesaat sebelum Ragnarok Origin launching di tanggal 6 April.

Saat periode pre-order yang akan berlangsung hingga 14 April 2023, dua perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp8,4 juta.

Nah, dengan begitu RO mania sudah tau kan gadget yang cocok untuk bermain Ragnarok Origin nanti?