Hot Borneo

Ciri Pria Misterius yang Terjun dari Jembatan Kembar Darussalam

apahabar.com, MARTAPURA – Sosok pria misterius yang melompat ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar dekat Ponpes…

Tim gabungan melakukan pencarian pria misterius yang melompat ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar dekat Ponpes Darussalam Martapura, Selasa (15/3). Foto-Istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Sosok pria misterius yang melompat ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar dekat Ponpes Darussalam belum juga terungkap.

Diketahui usai mendapati informasi seorang pria melompat tadi malam, Senin (14/3), para relawan berbondong-bondong melakukan penyisiran di hilir sungai.

Namun sampai pagi tadi, tim gabungan dari Basarnas Banjarmasin, BPDB, Dinas Damkar dan Penyelamatan Banjar, TNI-Polri, relawan swasta dan masyarakat juga belum menemukan korban.

Pantauan apahabar.com, pencarian dilakukan menggunakan perahu karet motor dengan menyisir Sungai Martapura dari titik nol hingga sekira 1 kilometer lebih.

Di sisi lain, identitas pria ini juga belum diketahui. Sebab warga yang sempat melihat tadi malam tidak ada yang mengenalinya.

“Tak ada yang mengenal,” ungkap Gusti Yudhi, Kasi Damkar Penyelamatan dan Evakuasi Kabupaten Banjar.

“Untuk pencarian sudah 1 kilometer, dan bisa lebih karena sepanjang bantaran banyak relawan memantau, baik dari bantaran sungai jembatan hingga menggunakan perahu motor,” sambungnya.

Kendati warga tak mengenalnya, pria tersebut terlihat mengenakan pakaian celana levis sobek, dan baju warna gelap. Hanya sedikit yang bisa terlihat mengingat gelapnya TKP kejadian malam tadi.

Breaking! Pria Misterius Melompat ke Sungai Martapura dari Jembatan Kembar