K-Pop

Cha Eun-Woo akan Gelar Fan-Con Pertamanya, Ada Indonesia?

Cha Eun-Woo, aktor dan anggota grup K-Pop ASTRO, mengonfirmasi akan menggelar acara Fan-con pertamanya sebagai soloist tahun 2024 mendatang.

Cha Eun-Woo Akan Gelar Fan-Con Perdana sebagai Soloist di tahun 2024 Mendatang. Foto: Soompi

apahabar.com, JAKARTA - Cha Eun-Woo, aktor dan anggota grup K-Pop ASTRO, mengonfirmasi akan menggelar acara Fan-con pertamanya sebagai soloist tahun 2024 mendatang.

Melansir Naver, Jumat (8/12), Cha Eun-Woo merilis teaser untuk fan-con solo bertajuk '2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator'.

Dalam poster yang baru saja dirilis, terlihat gambar lift dengan tombol yang tidak diketahui menjadi perhatian penggemar. Hal ini menunjukkan, elevator misteri dapat membawa penggemar dan memiliki kesempatan eksklusif bertemu Cha Eun-Woo melalui Fan-con mendatang.

Cha Eun-Woo Akan Gelar Fan-con Solo Pertama Kali Bertajuk Mystery Elevator. Foto: X/CHAEUNWOO_offcl

Just One 10 Minutes, menjadi acara yang telah diselenggarakan oleh Cha Eun-Woo sebelumnya, di tahun 2019, dan menerima banyak cinta dari penggemar dengan konten berkualitas tinggi.

Dalam kesempatan itu, Cha Eun-Woo sukses menghibur penggemarnya di lima negara Asia, termasuk Hongkong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur.

Dan tahun 2020, pria yang bermain dalam drakor A Good to Be a Dog ini juga sukses menggelar acara serupa melalui daring dengan jumlah lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Di tahun 2022 lalu, Cha Eun-Woo juga sukses menggelar fanmeeting bertajuk 'Just One 10 Minute: Starry Caravan', di 5 negara Asia, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang dan Korea.

Kira-kira Indonesia masuk lagi gak ya?