Liga Italia

Cetak Comeback Perdana di Serie A, Sarri Optimis Lazio Lebih Baik

Lazio cetak comeback perdana di Seri A, Maurizio Sarri beri pujian setelah pasukannya menumbangkan Frosinone 3-1 di Stadion Olimpico, Roma, sabtu (31/12).

Lazio cetak comeback perdana, Sarri optimis untuk masa depan Lazio, Sumber : X/Footballitalia

apahabar.com, JAKARTA - Lazio berhasil meraih kemenangan usai membalikan keadaan kala melawan Frosione 3-1 dalam lanjutan Serie A, Sabtu (31/12) dini hari.

Ini merupakan kemenangan comeback perdana bagi Lazio selama gelaran Liga Italia musim 2023/2024.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol penalti Matias Soule 58', anak asuh Maurizio Sarri sukses mengembalikan keadaan melalui Castellanos 70', Isaken 72' dan Patric.

Baca Juga: Lazio vs Frosinone, Si Elang Ibu Kota Memburu Target

Menurut Sarri, Lazio mempunyai harapan bisa membalikkan keadaan dengan kemenangan comeback pertama mereka di musim Serie A melawan Frosinone.

“Ada dua hal yang memberi saya keyakinan untuk masa depan. Yang pertama adalah kami tertinggal dan yang kedua adalah reaksi stadion ketika tertinggal satu gol,” ungkap Maurizio Sarri.

Terlebih, hasil tersebut mendongkrak Lazio masuk kedalam zona 10 besar Seri A dengan meraih poin penuh. Hingga ke posisi 8 klasemen sementara dengan torean 27 poin.

Terlebih lagi pertandingan Lazio vs Frosinone tersebut, tidak diikuti pilar utama Biancocelesti.

Baca Juga: Dikalahkan Inter Milan, Lazio Keluar dari 10 Besar Klasemen Serie A

Beberapa pemain inti yang absen saat melawan Frosinone diantaranya seperti, Luis Alberto, Ciro Immobile, Alessio Romagnoli, Nicolò Casale dan Manuel Lazzari pada pertandingan ini.

Atas comeback perdana Lazio ini, Sarri juga tidak luput memuji para penggemar Biancocelesti. Sebab, mereka mendukung tim kebangganya hingga akhir laga.

"Itu adalah momen di mana mereka bisa saja mencemooh, namun mereka malah mendukung kami dan membawa kami pada reaksi yang menunjukkan karakter nyata. Itu adalah sesuatu yang kurang kami miliki di waktu lain," pungkas Sarri.