liga 1

CEO Dewa United Minta Pemainnya Rendah Hati di Puncak Klasemen

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara terus memotivasi timnya agar jangan cepat puas diri saat berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024.

Dewa United FC berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024. (foto: dok. dewaunited.com)

apahabar.com, TANGERANG - CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara terus memotivasi timnya agar jangan cepat puas diri saat berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024.

"Kami dari pihak manajemen maupun staf kepelatihan, selalu memotivasi dan mengingatkan ke pemain untuk tetap rendah hati karena ini masih awal dari pertarungan. Kita tau ini baru empat pertandingan dan jangan cepat puas diri," ungkap Ardian saat dihubungi apahabar.com, Jumat, (28/7).

Di pertandingan ke lima Liga 2 musim ini, Dewa United akan bertandang ke Pulau Dewata bertemu Bali United yang bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, , Sabtu, (29/7), pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Ingin Terus Jaga Dewa United di Puncak Klasemen

"Kami berharap tren positif Dewa United masih bisa terjadi lagi saat melawan Bali United besok," lanjutnya.

Menurut Ardian, jika nanti Dewa United mendapat tiga poin saat melawan Bali United tidak menutup kemungkinan akan ada bonus menanti para pemain.

"Jika menang, tentunya akan ada apresiasi dari Klub Dewa United terhadap pemain," kata Ardian.

Baca Juga: Dewa United Datangkan Pemain yang Cetak Sejarah Sheriff Tiraspol

Selain itu, Ardian menambahkan setiap hari, bulan dan tahun pihaknya ingin memperbaiki terus apa yang menjadi kekurangan dari Dewa United. Tapi itu semua butuh proses dan waktu.

"Target kami ke depannya yaitu ingin memiliki stadion sendiri," tutup dia.

Saat ini, Dewa United berada di posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 10 poin. Bahkan, klub berjuluk Tangsel Warrios ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di musim ini.