Kalsel

Cek Pospam, Kapolres Balangan Bagikan Bingkisan kepada Petugas dan Pengendara

apahabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun…

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid membagikan bingkisan makanan kepada pengendara yang melintas di depan Pospam Operasi Lilin Intan 2019. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru, Sabtu (28/12).

Selain melakukan pengecekan pospam, Nur Khamid pada kesempatan itu juga membagikan bingkisan kepada petugas dan pengendara yang melintas Pospam di Kecamatan Paringin.

“Saya harap ini dapat menambah sedikit motivasi rekan-rekan sekalian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” ucap Nur Khamid.

Tidak hanya kepada petugas pengamanan, Nur Khamid dan PJU serta bhayangkari juga membagikan bingkisan kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di depan Pospam Operasi Lilin Intan 2019.

Turut dalam kegiatan, para bhayangkari ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari cabang Balangan Hj. Mariani yang diikuti oleh pengurus inti.

Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan pengaturan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas sehingga pembagian bingkisan tersebut tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya.

“Kami berharap agar aktivitas yang kami lakukan ini memberikan manfaat bagi orang banyak dan tidak lupa kami memberitahukan kepada para pengemudi kendaraan bermotor, utamanya pemudik agar bisa beristirahat dan menikmati fasilitas pelayanan yang disediakan oleh petugas di Pospam Ops Lilin Intan 2019,” pungkas Nur Khamid.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid berfoto bersama petugas Pospam Operasi Lilin Intan 2019. Foto-Istimewa

Baca Juga:49 Polisi Naik Pangkat, Kapolres Balangan Berpesan…

Baca Juga:Peringati Hari Ibu, KapolresBalangan Ingatkan Profesionalisme Polwan

Reporter: Agus SuhadiEditor: Aprianoor