Tak Berkategori

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 08/Mantangai Bagikan Perlengkapan Prokes

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Babinsa Koramil 08/Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Serda Maulidani membagikan perlengkapan protokol kesehatan…

Babinsa Koramil 08/ Mantangai, Kabupaten Kapuas, Serda Maulidani membagikan perlengkapan protokol kesehatan kepada warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Babinsa Koramil 08/Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Serda Maulidani membagikan perlengkapan protokol kesehatan kepada warga di Desa Tarantang, Kecamatan Mantangai, Rabu (09/06).

Danramil 08/Mantangai Kapten Arh Yulius mengatakan, peralatan protokol kesehatan yang dibagikan oleh personelnya tersebut berupa masker kain, disinfektan, sabun cair dan corong pembuang air.

“Ada juga ember plastik, handsanitizer, alat semprot pembersih dan tanki air galon yang dibagikan kepada warga Desa Tarantang Mantangai,” katanya.

Kapten Yulius bilang, pembagian perlengkapan Prokes tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Mantangai.

Dengan dibagikannya perlengkapan Prokes, diharapkan dapat membantu dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 serta dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami juga mengimbau seluruh masyarakat Mantangai agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapten Yulius.