Pemkab Kotabaru

Bupati Sayed Jafar Apresiasi Baksos Kolaborasi di Pamukan Utara

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru 0Sayed Jafar mengapresiasi terselenggaranya bakti sosial (baksos) yang telah terlaksana di…

Oleh Syarif
Bupati Sayed Jafar saat menghadiri baksos di Kecamatan Pamukan Utara. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru 0Sayed Jafar mengapresiasi terselenggaranya bakti sosial (baksos) yang telah terlaksana di Kecamatan Pamukan Utara.

Apresiasi itu diberikan Sayed Jafar lantaran baksos kolaborasi dengan berbagai pihak dirangkai dengan beberapa kegiatan. Mulai pemeriksaan kesehatan gratis, khitanan massal, hingga vaksinasi Covid-19.

“Tentu, kami atas nama Pemkab Kotabaru mengapresiasi baksos kali ini. Hal ini merupakan bentuk kepedulian, serta wujud nyata dari sinergitas yang baik antara kepolisian dan pemerintah daerah,” ujar bupati, Kamis (23/12).

Sayed Jafar mengatakan Kotabaru terus mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, sekaligus upaya memutus rantai penyebaran virus.

“Percepatan vaksinasi mutlak harus kita wujudkan dan laksanakan demi terciptanya kekebalan atau hard immunity,” katanya.

Sementara, Kapolsek Pamukan Utara Bambang Hariansyah, juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran bupati bersama rombongan dalam baksos tersebut.

“Jadi, baksos ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus wujud sinegritas Forkopimca, komunitas masyarakat serta tim kesehatan pihak perusahaan, demi tercapainya target vaksinasi,” pungkas Hari.