Tak Berkategori

Bukan Si Doel Lagi, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Disatukan Pelangi Tanpa Warna

apahabar.com, JAKARTA – Setelah comeback ke layar kaca dalam trilogi Si Doel The Movie, Rano Karno…

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi akan keluar dari tokoh Si Doel dan Zaenab dalam Pelangi Tanpa Warna. Foto: Pikiran Rakyat

apahabar.com, JAKARTA – Setelah comeback ke layar kaca dalam trilogi Si Doel The Movie, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali berduet dalam film Pelangi Tanpa Warna.

Disutradarai Indra Gunawan dan diproduksi Falcon Pictures, Pelangi Tanpa Warna dijadwalkan rilis di bioskop mulai 17 Februari 2022.

Dalam trailer yang dirilis, Kamis (20/1), Pelangi Tanpa Warna mengisahkan drama keluarga pasangan Fedi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi).

Mereka semula adalah pasangan yang bahagia dan penuh cinta, dikaruniai seorang putra, hingga beranjak paruh baya.

Lantas kebahagiaan mereka mulai berisi drama, ketika Kirana mengalami gejala Alzheimer yang mengakibatkan penurunan daya ingat, kemampuan berpikir dan bicara, hingga perubahan perilaku secara bertahap.

Hal itu terlihat dari perubahan sikap Kirana yang mulai kerap lupa, sulit mengingat, hingga kehilangan orientasi dan ingatan.

Film Pelangi Tanpa Warna sendiri menjadi momen reuni Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, setelah terakhir kali membintangi Si Doel The Movie 3 yang rilis (2020).

Uniknya Pelangi Tanpa Warna menjadi momen perdana Rano dan Maudy dalam satu frame di luar kisah Si Doel Anak Sekolahan.

Berkat Si Doel pula, Maudy lebih banyak dikenal sebagai Zaenab. Di sisi lain, Rano familiar dengan panggilan Doel.

“Sejujurnya saya kaget, ketika diberitahu akan tampil bareng Rano Karno. Seumur-umur tak pernah membayangkan bermain film atau apapun bersama Rano Karno, selain sebagai Doel dan Zaenab,” cetus Maudy dalam jumpa media virtual.

“Makanya saya bertanya apakah yakin kami dapat muncul dengan karakter berbeda? Bukan tak mungkin orang lain melihat Doel dan Zaenab, bukan sebagai Fedi dan Kirana,” imbuhnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, Pelangi Tanpa Warna melibatkan aktris senior Ratna Riantiarno dan Zayyan Sakha.