Lenovo

Buka Eksklusif Store Baru, Lenovo Bidik Konten Kreator dan Gamer

Brand Lenovo dengan tagline Smarter Technology for All dapat digunakan untuk semua kalangan, terutama konten kreator dan gamer.

Launching Lenovo Exclusive Store Pertama di Pondok Indah Mall 2 pada Kamis 10 Agustus 2023. Foto (apahabar/fikma)

apahabar.com, JAKARTA - Brand Lenovo dengan tagline Smarter Technology for All dapat digunakan untuk semua kalangan, terutama konten kreator dan gamer.

Dengan slogan Smarter Technology for All, brand laptop ini membidik semua kalangan terutama konten kreator dan gamer. Beberapa fitur dirancang untuk para komunitas untuk menyalurkan hobi dari para konsumennya. Salah satunya adalah Lenovo Yoga, yang dibuat untuk memudahkan pengguna menyalurkan hobi mereka.

"Setiap launching kita selalu memberi posisioning untuk orang-orang berkreativitas tinggi, contohnya kayak konten kreator dan gamers untuk lebih berkreasi lagi," jelas Santi Nainggolan, selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia, pada apahabar.com, Kamis (10/8).

Kreativitas Tanpa Batas untuk Konten Kreator
Lenovo Yoga series, membantu Konten Kreator. Foto (apahabar/Fikma)

Menurut pemaparan Santi, Lenovo berkomitmen untuk mendampingi dan membuat para konten kreator semakin mudah dalam mengasah kreativitas mereka ketika menggunakan produk keluaran Lenovo, salah satunya adalah Lenovo Yoga.

Baca Juga: Lenovo Yoga Anyar Siap Hadir di Indonesia, Tawarkan Layar OLED Ganda

Tipe ini dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan konten kreator dalam mobilitas hobi mereka yang padat dan memerlukan kecepatan dalam bekerja.

Salah satunya tipe Lenovo Yoga Slim, yang memiliki berat cukup ringan dan mudah dibawa kemana saja. Dengan spek memori hingga 1Terabyte, memudahkan para konten kreator untuk berkreasi lebih banyak.

Tipe ini hadir untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan mendapatkan pengalaman yang premium, serta dilengkapi dengan fitur AI yang pintar.

Selain itu Lenovo Yoga juga memiliki variasi harga yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 14 juta saja sudah bisa memulai kreativitas.

Support Lenovo untuk Para Gamers
Lenovo Legion untuk Para Gamers. Foto (apahabar/Fikma)

Lenovo juga mendukung para gaming dalam menekuni hobi mereka, salah satunya dengan menghadirkan Lenovo Legion dan LOQ yang memiliki konsep “Stylish Outside, Savage Inside”.

"Untuk gaming bisa pilih Legion atau LOQ, yang tinggal disesuaikan dengan kapasitas mereka mengenai tipe prosesor hingga harga," ujar Santi.

Dilansir apahabar, Lenovo LOQ diklaim memiliki DNA yang sama dengan Lenovo Legion. LOQ 15IRH8 yang berbasis Intel Core Gen 13 dan LOQ 15APH8 berbasis AMD Ryzen 7000 Series untuk para gamer pemula di Indonesia.

Baca Juga: Lenovo Rilis Jajaran Laptop LOQ dengan Spek Gaming, Begini Wujudnya

Lenovo Legion dan LOQ membawa para gamer menuju pengalaman gaming yang bertenaga, mulus, dan tak terlupakan. Mesin Lenovo Legion dibuat untuk mendukung kegiatan bermain game hingga bekerja.

Santi juga berharap Lenovo dapat terus mendukung para komunitas dan penyalur hobi, dengan memberikan produk berkualitas yang dapat mempermudah kehidupan di era digital.

Bagi para gamer dan konten kreator yang tertarik Lenovo Yoga, bisa mengunjungi Exclusive Store terbaru Lenovo Indonesia di Lantai 3, Pondok Indah Mall 2, Jakarta.