Kalsel

BPD Hipmi Kalsel Apresiasi Kegiatan Vaksinasi di Satui Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – BPP Hipmi bekerja sama dengan PT Darma Henwa menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di…

BPD Hipmi Kalsel saat menyerahkan rompi vaksinasi Covid-19. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – BPP Hipmi bekerja sama dengan PT Darma Henwa menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (28/9).

Sebanyak 2.000 dosis vaksin disediakan, menyasar kepada seluruh karyawan beserta keluarga, seluruh Subcontractor PT Darma Henwa beserta keluarga, dan kepada masyarakat lingkar tambang yang tersebar di 8 desa.

Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, melalui Sekretaris, Putra Qomaluddin Attar Nuriqli, mengatakan kegiatan tersebut merupakan sinergi untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Karena dengan peran semua kegiatan positif ini dapat terlaksana,” ujar Qomal panggilan akrabnya.

Qomal juga mengapresiasi kepada BPP Hipmi, serta mengucapkan terima kasih pihak perusahaan, BPC Hipmi Tanah Bumbu dan pemerintah daerah yang telah berkenan untuk memberikan izin pelaksanaan serta dukungan tempat guna terselenggaranya vaksinasi bagi masyarakat.

“Kepada seluruh unsur panitia kami sangat berterima kasih atas sumbangsih tenaga serta fikiran yang telah diberikan untuk pelaksanaan kegiatan acara,” ujarnya.

Qomal berharap dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat memberikan dampak bagi kesehatan, perekonomian, serta destinasi wisata.

“Dengan vaksin kita akan kuat dan tahan terhadap virus Covid-19, sehingga perekonomian bisa berjalan termasuk wisata bisa terbuka kembali,” tuturnya.