Pelatihan Jurkam Ganjar

Bos Perindo Latih Juru Kampanye Ganjar Pranowo

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberi materi pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo. Kata dia, jurkam mesti efektif.

Hary Tanoesoedibjo. (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberi materi pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo. Kata dia, jurkam mesti efektif.

"Saya diminta sharing kepada para jurkam yang generasi muda, Millenial dan saya akan coba memberikan pandangan saya menjadi jurkam yang efektif," ujarnya pada wartawan di I News Tower, Selasa (18/7).

Dirinya menyebut untuk menjadi jurkam yang baik mereka harus memahami kelebihan dan mengenal karakter dari Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Perkuat Basis Buruh, Hary Tanoe Kukuhkan Sayap Partai Perindo

"Jika memakai istilah marketing, jurkam itu harus mengetahui value proposition dari Pak Ganjar, seperti muda, energetik, good looking dan juga kepala daerah, pernah di legislatif dan eksekutif jadi pemahaman di kedua bidang itu sangat baik," tukasnya.

Selain itu dirinya menilai kelebihan lain seperti dekat dengan rakyat, menyayangi keluarga dan rendah hati.

Baca Juga: Temui Jokowi, Ketum Perindo Hary Tanoe Sambangi Istana Negara

"Jurkam juga harus paham siapa audiencenya. Jika kita ingin meyakinkan pihak tertentu, kita harus tahu siapa pihaknya dan harus disesuaikan dengan penggunaan platform (TV, offline dan sosial media)," tuturnya.

"Kita akan melatih banyak jurkam yang akan bertugas di semua platform seperti TV, Radio, offline, kampanye akbar dan media sosial serta streaming sehingga kekuatan Pak Ganjar betul-betul sampai kepada masyarakat," pungkasnya.