Pelecehan seksual

Bocah di Bekasi Dicabuli Ayah Tiri, Ibu Korban Ungkap Kronologisnya

Bocah 7 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual pencabulan oleh ayah tirinya di Bekasi. Sang ibu ungkap kronologisnya.

Ilustrasi pelecehan seksual. Foto-Net

apahabar.com, BEKASI - Bocah 7 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual pencabulan oleh ayah tirinya di Bekasi. Sang ibu ceritakan kronologi.

Bocah itu berinisial N. Kronologi lengkap disampaikan oleh ibu kandungnya, Nuraini (36).

Menurut Nuraini, pelaku adalah sang suami, Diwana Sanjaya Nasution (26). Pelaku melakukan tindakan bejat itu di sebuah rumah kontrakan Tambun Selatan.

Baca Juga: Viral Wanita Dianiaya 4 Laki-laki di Bekasi, Polisi Ungkap Motifnya

Peristiwa pedih ini pertama kali diketahuinya pada akhir September. Dia melihat suaminya dalam keadaan mengenakan celana setengah terbuka terbaring di samping N.

Nuraini pun kaget bukan main. Pelaku pun langsung bangun dari posisi tidurnya dan meminta maaf. 

“(Terduga pelaku) minta maaf ke saya katanya khilaf, bukan dia yang ngelakuin. Tapi saya enggak percaya,” ujar Nuraini, Rabu (11/10).

Korban N mulanya tak mengaku bahwa dia telah dicabuli. Setelah dibujuk, bocah kelas 1 SD itu pun bercerita sambil menangis.

Baca Juga: Polisi Selidiki Tawuran Flyover Cipendawa Bekasi, Ada Sajam Tertinggal

Nuraini tidak dapat memastikan berapa kali sang suami melakukan perbuatan cabul itu. Bahkan, dirinya sempat takut untuk membuat laporan ke polisi.

Perangkat desa setempat kemudian membantunya membuat laporan ke polisi pada Sabtu (7/11). N juga telah diberi pendampingan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

“Kami akan kawal agar kasus ini seadil-adilnya. Agar melindungi si ibunya ini karena sampai saat ini masih ada ancaman dari pelaku,” Kepala Desa setempat, Jaut.