Kalsel

BMKG Prakirakan Cuaca Kalsel Cerah Berawan Hari Ini, Kecuali  8 Daerah Berikut

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya bmkg.go.id pada Jumat (5/7/2019) tidak…

Infografis-apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN -Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya bmkg.go.id pada Jumat (5/7/2019) tidak ada mengeluarkan peringatan dini terkait prakiraan cuaca. Hal itu disebabkan kondisi cuaca di Kalimantan Selatan (Kalsel) umumnya cerah dan cerah berawan, terutama pada pagi, malam dan dini hari.

Seperti pada pagi hari BMKG memprakirakan seluruh daerah di Kalsel cuaca cerah berawan. Sementara, meski pada siang hari BMKG prakirakan sebagian daerah di Kalsel cerah berawan dan berawan, tapi diprakirakan hujan lokal dan hujan ringan akan melanda daerah Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin, Kotabaru, Marabahan, Martapura, Pelaihari dan Rantau.

Sedangkan pada malam hari BMKG memprakirakan cuaca seluruh daerah di Kalsel cerah berawan. Kemudian hal samapada dini hari, BMKG prakirakan seluruh daerah di Kalsel kondisi cuaca cerah berawan.

Sementara untuk suhu udara di seluruh Kalsel BMKG prakirakan berada di kisaran 24 hingga 32-33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban di seluruh Kalsel berada di rentang 55-60 hingga 95 persen.

Baca Juga: Dapat Kiss Bye dari 'Jackie Chan' Barabai, Co Host Hitam Putih Fanny Ghassani Balas: Emmuach..emmuach!!

Baca Juga: Geger Pria Paruh Baya Tewas di Kelayan, Saksi Lihat Percikan Api

Baca Juga: Punya Empat Pengajian, Warga Purwosari Baru Minta Perbaikan Jalan

Baca Juga: 3 Toko di Sekumpul Ludes Diamuk Si Jago Merah

Baca Juga: Taat Pajak, Enam Sembilan Grup Diganjar Penghargaan

Baca Juga: INFOGRAFIS: Harta Warisan Berujung Maut di Sungai Lulut

Baca Juga: Kurang dari Dua Pekan, Tim Polda Kalsel Gulung Ratusan Penjahat Jalanan

Editor: Aprianoor