Tak Berkategori

Bingung Malam Tahun Baru ke Mana, Yuk Merapat ke Roditha Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Bagi anda yang masih bingung mengisi malam pergantian tahun, Hotel Roditha bisa menjadi…

Hotel Roditha Banjarbaru menyajikan hal yang berbeda bagi masyarakat yang ingin berkunjung pada malam pergantian tahun nanti. Selain ada ajang pencarian bakat Roditha Got Talent, juga hadir bintang tamu Adam Jackson. Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU - Bagi anda yang masih bingung mengisi malam pergantian tahun, Hotel Roditha bisa menjadi tempat tujuan anda. Pasalnya, di malam itu manajemen hotel menggelar tontonan menarik, berupa ajang pencarian bakat (Got Talent) yang akan dihadiri artis ibu kota, Jakarta.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut akan banyak talenta-talenta muda Kalsel yang bersaing menunjukkan bakat-nya. Mulai dari menyanyi, tari tradisonal, modern dance, stand up komedi, hingga bermain sulap.

Selain itu, artis dari ibu kota juga akan turut meramaikan malam pergantian tahun tersebut. Di antara yang akan hadir, Adam Jackson dan sang anak, Faresh Jackson. Michael Jackson-nya Indonesia ini akan unjuk kebolehan di malam itu.

Baca Juga:Jelang Tahun Baru, Rental Mobil Kebanjiran Pelanggan

Kabar digelarnya ajang pencarian bakat tersebut diungkapkan Sales Manajer Hotel Roditha Banjarbaru, Idrus Wardhana. Pihaknya sengaja membuat acara berbeda pada malam tahun baru ini, dengan memberi ruang bagi anak muda di Kalimantan Selatan untuk mengasah bakat dan talenta mereka.

Dengan menggelar acara tersebut, pihaknya tidak saja melakukan hal yang bermanfaat bagi anak muda, tapi juga menyajikan tontonan yang menghibur bagi para pengunjung.

“Kami sengaja berdeda, karena selama ini kami melihat banyak potensi dan bakat anak muda di Kalsel,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, ini juga nantinya akan membuka jalan bagi anak muda untuk menujukkan bakatnya. Sehingga kedepan, bisa lebih dikenal masyarakat dan menambah jaringan di dunia entertainment.

“Untuk Harga Tiket Masuk (HTM) Undangan, pengunjung bisa membayar Rp 100 ribu. Jika menginap di Hotel Roditha Banjarbaru akan lebih murah. Dengan harga 595 ribu, sudah dapat kamar Superior, dua undangan masuk dan sarapan pagi untuk dua orang,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan makanan ringan dan jajanan tradisional di Ballroom Hotensia Hotel Roditha Banjarbaru ini. Jadi, selain menikmati pertunjukkan, pengunjung juga bisa menikmati jajanan yang sudah disediakan.

Baca Juga:Fintech Tunaiku Kucurkan Kredit Satu Triliun Rupiah Selama 2018

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor : Muhammad Bulkini