Bikin Resah! Warga Sayang Cianjur Ingin Robohkan Warung Kopi

Warga Cikidang Pasarbeas, Kelurahan Sayang, Cianjur berpolemik. Ada warung yang ingin dirobohkan lantaran bikin resah. 

Kondisi kios di Jalan Profesor Moch Yamin,Cikidang Pasarbeas,Kelurahan Sayang,Kecamatan Cianjur,pasca di rusak kelompok bermotor (Foto,apahabar.com/Hasbi)

apahabar.com, CIANJUR - Warga Cikidang Pasarbeas, Kelurahan Sayang, Cianjur berpolemik. Ada warung yang ingin dirobohkan lantaran bikin resah. 

Polemik ini buntut dari penyerangan sekelompok orang ke warung tersebut. Letaknya di Jalan Profesor Moch Yamin, Selasa (13/6) tadi.

Warung itu milik warga setempat. Tak perlu disebut namanya. Keberadaannya dianggap tak elok. Aktivitasnya disebut-sebut mengganggu kenyamanan dan keamanan permukiman.

Baca Juga: Tersangka Arisan Bodong di Cianjur Terlibat Perdagangan Orang

"Sebenarnya sudah lama terganggu dengan adanya kios itu. Selalu bikin resah," kata warga setempat kepada apahabar.com, Kamis (15/6) siang. Ia tak ingin namanya disebut.

Kata dia, selama ini warung kopi seduh itu menjadi tempat transaksi penjualan obat-obatan terlarang. Banyak remaja tanggung yang datang ke sana.

"Jual kopi seduh hanya kedok saja. Kalangan konsumennya pun rata-rata merupakan anak usia sekolah," bebernya.

Karena itulah warga mengambil sikap. Mereka ingin merobohkan warung tersebut lantaran tak mau anak-anaknya terpengaruh.

Baca Juga: Pemkab Cianjur Pastikan Zona Merah Sesar Cugenang Bebas dari Bangunan

"Kemarin sudah dirusak yang katanya oleh seteru kelompok mereka. Ya kami bersyukur sekalian kapok tidak jualan obat-obatan lagi. Namun tadi warga juga setuju jika kios tersebut dirobohkan," ucapnya.

Sejauh ini warga memang tak melaporkan ke polisi. Namun, warung itu secepatnya akan dirobohkan.

"Secepatnya akan kami sampaikan keinginan tersebut ke pihak-pihak terkait. Agar pelaksanaannya nanti juga mendapatkan persetujuan serta diketahui mereka," pungkasnya.