Besok! Kampanye Akbar Aditya-Said Abdullah: Tablig dan Selawat Bersama Habaib Ulama

Kota Banjarbaru akan menjadi saksi gelaran Kampanye Akbar yang memadukan unsur keagamaan dan politik dalam bentuk kegiatan Tabligh dan Sholawat, Sabtu (19/10).

Flyer kampanye akbar HM Aditya Mufti Ariffin-Said Abdullah Alkaff. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota HM Aditya Mufti Ariffin-Said Abdullah Alkaff akan menggelar kampanye akbar, Sabtu (19/10).

Kegiatan yang memadukan unsur keagamaan itu akan diisi tablig dan selawat, dilangsungkan mulai pukul 09.00 Wita di Lapangan Puma, Jalan Kebun Karet, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara. 

Mengusung tema umara-ulama, kampanye akbar menghadirkan sejumlah tokoh agama seperti Habib Hasan Syarif Alkhirid, KH Ahmad Ramadhan, KH Ahmad Juanda, KH Samsuni, dan Habib Hasan Ba’abud. 

Kehadiran para ulama tersebut diharapkan membawa keberkahan serta memperkuat semangat kebersamaan di tengah para peserta yang hadir.

Sorotan utama dari acara tersebut adalah kehadiran Al Hafidz Syekh Mustofa Atef. Dikenal dengan suara yang merdu, musyid internasional asal Mesir ini akan memimpin selawat. Sedangkan acara akan dipandu oleh Ali Zainal Abidin Shahab.

Selain membawa nuansa keagamaan yang kuat, acara tersebut juga memiliki arti penting untuk HM Aditya Mufti Ariffin dan Said Abdullah dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat.

Mereka berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pemersatu seluruh elemen masyarakat, sembari mendapatkan doa dan dukungan dari para ulama dan habaib dalam perjalanan politik mereka.