Kota Baru

Besok, BPP HIPMI Gelar Vaksinasi di Pulau Laut Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) akan menggelar vaksinasi Covid-19…

Ketua HIPMI Kotabaru, Awaludin bersama Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis sehari menjelang vaksinasi massal. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Pulau Laut Kotabaru.

Ribuan dosis vaksin tahap pertama disiapkan HIPMI dan PT Maming Enam Sembilan untuk warga Kotabaru pada Rabu (29/9) besok.

Vaksinasi massal tersebut akan digelar selama beberapa hari di SMPN 1 Kotabaru, Desa Semayap, dan Pulau Laut Utara.

Ketua HIPMI Kotabaru, Awaludin, memastikan BPP HIPMI dan PT Maming Enam Sembilan menyediakan empat ribu dosis vaksin tahap pertama.

Pelaksanaan vaksin selama tiga hari, dari 29, 30, dan 4 Oktober 2021.

“Yang belum barvaksin silakan mendaftarkan diri,” ujar Awaludin.

Vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk dukungan BPP HIPMI untuk program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus menangani pandemi secara nasional.

“Mari kita sukseskan vaksinasi BPP HIPMI ini, sehingga warga Saijaan makin sehat dan aman dari paparan Covid-19, juga ekonomi kembali bangkit,” ujar Awal.

Rencana vaksinasi BPP HIPMI mendapat sambutan hangat kalangan pejabat pemerintahan, mulai bupati, ketua DPRD, sekda, hingga Forkopimda.

“Alhamdulillah, tentu kami menyambut baik vaksinasi oleh BPP HIPMI di Kotabaru besok. Ini langkah yang luar biasa dan membanggakan dalam percepatan program vaksinasi secara nasional,” kata Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.