Kalsel

Bersilaturahmi Guru Daudi, Rofi Baca Alquran Tulisan Tangan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Bangter IV DPN Partai Gelora Indonesia, H Rofi Munawar bersilaturahmi dengan Guru…

Oleh Syarif
Ketua Bangter IV DPN Partai Gelora Indonesia, H Rofi Munawar bersilaturahmi dengan Guru Daudi, zuriat ketujuh Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Bangter IV DPN Partai Gelora Indonesia, H Rofi Munawar bersilaturahmi dengan Guru Daudi, zuriat ketujuh Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, Senin (15/11).

Di sela pertemuan itu, Rofi Munawar juga berkesempatan membaca Alquran tulisan tangan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.

"Tuan Guru Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari adalah simbol dari religiusitas Kalsel," kata Rofi Munawar, yang akan melakukan ziarah ke makam Guru Sekumpul di Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu.

Rofi Munawar mengatakan, akan terus bersilaturahmi dan bertemu masyarakat sesuai dengan instruksi ketua umum, kami akan bercerita tentang mimpi dan ide kami tentang Indonesia.

"Kita menceritakan mimpi dan ide Partai Gelora tentang Indonesia," tambahnya.

Selain kegiatan silaturahmi, Partai Gelora Kalsel juga mengadakan kegiatan donor darah dalam rangkaian acara HUT ke-2 partai di Hotel Grand Dafam.

Rachmadi selaku ketua pelaksana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari bakti gelora untuk Banua. "Kita peduli dengan kemanusiaan, untuk itu kami berkolaborasi dengan PMI dalam upaya donor darah masal ini," katanya.

"Harapannya kegiatan ini bisa kita rutinkan, jadi setiap kader Gelora dianjurkan untuk bisa mendonorkan darahnya agar stok darah di PMI bisa stabil," katanya.