Tak Berkategori

Bersama Andre Taulany di Tema Indonesia, Sule Buka Alasan Cintai Nathalie Holscher

apahabar.com, JAKARTA – Bersama Andre Taulany di channel YouTube Tema Indonesia, pelawak Sule terang-terangan mengungkap alasan…

Sule dan Nathalie Holscher. Foto-Instagram/@ferdinan_sule

apahabar.com, JAKARTA - Bersama Andre Taulany di channel YouTube Tema Indonesia, pelawak Sule terang-terangan mengungkap alasan jatuh cinta pada Nathalie Holscher.

Pertama, Nathalie Holscher adalah perempuan yang mampu menyejukkan hati Sule. "Nah, ini yang membuat saya penasaran. Kok dia bisa mengademkan hati saya," katanya.

Kedua, Sule takjub melihat kemampuan alami sang kekasih dalam menaklukkan hati keempat anaknya. Dalam wawancaranya bersama SILET, sang komedian mengaku, hanya akan memilih perempuan yang bisa menyayangi anak-anaknya.

"Ya kalau sayang sama saya berarti harus bisa sayang juga sama anak-anak saya. Saya juga perlu tahu pendapat anak-anak saya. Mereka sreg enggak? Nyaman tidak? Pendapat keluarga juga perlu. Jadi memang harus hati-hati," tutur Sule.

Putri Delina, putri Sule juga mengakui bahwa dia dan ketiga saudaranya diajak sang ayah untuk berdiskusi terkait Nathalie Holscher.

"Iya, ayah cerita. Dia bilang, kalau sedang dekat sama cewek. Terus tanya, cocok enggak? Baik tidak kalau sekiranya jadi ibu kami," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2020.
Dilansir apahabar.com dari Okezone, meski sudah merasakan kecocokan, namun Sule tampaknya enggan terburu-buru untuk membawa asmaranya ke jenjang pernikahan. Dalam vlog yang diunggah Nathalie Holscher ke channel YouTube Sunah Official, dia baru akan berencana menikah tahun depan.

Sule beralasan, ingin mempersiapkan dengan matang pernikahannya. Tak melulu soal pesta pernikahan, dia ingin mematangkan hati dan chemistry dengan Nathalie terlebih dahulu.

"Ya doa terbaik sajalah untuk saya. Jodoh sudah diatur Tuhan kan."

Editor: Syarif