Beri Semangat Atlet di Porprov XI Kalsel, Bupati Kunjungi Sekretariat KONI Tabalong

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menyambangi Sekretariat KONI Tabalong di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Bupati H Anang Syakhfiani berbincang dengan pengurus KONI Tabalong. Foto - Pengurus KONI Tabalong for apahabar.com

apahabar.com, TANJUNG - Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, menyambangi Sekretariat KONI Tabalong di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kunjungan yang dilakukan pada Sabtu (5/11), selain memastikan kesiapan Kontingen Tabalong, juga untuk memberikan dukungan semangat kepada para atlet yang berlaga di Porprov XI Kalsel 2022.

Sekretariat KONI Tabalong menjadi tempat pertama yang dikunjungi. Selanjutnya Bupati memantau venue cabor sepak takraw di Bamban Kecamatan Angkinang. Lalu dilanjutkan ke venue Tenis Lapangan di Tumpang Talu, Kandangan.

"Dari Tumpang Talu, bupati menuju venue bola basket. Pada kesempatan itu beliau memberikan selamat kepada tim bola basket Tabalong atas prestasinya meraih medali perunggu yang merupakan medali pertama untuk kontingen Tabalong," kata Ketua KONI Agus Saihu, Senin (7/11).

Setelah itu, bupati melihat langsung venue sepak bola di Nagara, Daha Selatan, HSS. Dalam kunjungan tersebut bupati juga memberikan semangat lebih kepada para atlet yang berjuang pada Porprov XI Kalsel.

"Kedatangan bupati diharapkan dapat lebih memotivasi semangat kita dalam bertanding agar makin percaya diri sehingga bisa meraih medali yang kita inginkan," pungkasnya.