Hyundai Banjarmasin

Beli Stargazer di Banjarmasin Dijamin Layanan After Sales Lengkap

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi kehadiran model MPV Stargazer dengan menyediakan after-sales terbarunya di Banjarmasin, Kalsel.

Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER Dengan Layanan After-Sales Terbaik Bagi Masyarakat Banjarmasin. Foto: dok. HMID

apahabar.com, JAKARTAPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi kehadiran model MPV (Multi Purpose Vehicle) Stargazer dengan menyediakan after-sales terbarunya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Head of Before Service Department PT HMID, Putra Samiaji mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal, serta rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan setia.

"Kami pun sangat antusias untuk memberikan para pelanggan layanan after-sales di Banjarmasin dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Mobile Service," kata Putra dalam keterangan resminya, Jumat (3/2).

Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Bluelink dan fitur keselamatan Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Targetkan Jual 4,32 Juta Unit Kendaraan Sepanjang 2023

Mobil ini paham akan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia termasuk Banjarmasin yang didominasi oleh usia produktif dengan kebutuhan mobilitas tinggi.

Fitur keselamatan Hyundai Smartsense memudahkan pengguna memiliki akses penuh pada Stargazer hanya cukup dengan sentuhan jari, seperti untuk menyalakan mesin dari jarak jauh tanpa meninggalkan aktivitas.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan lafter-salesyang mencakup ketersediaan suku cadang.

Pabrikan menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Program Baru untuk Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Bagi pelanggan Hyundai di Banjarmasin dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. A. Yani No.499, RT.10, Pemurus Dalam, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan 2 AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Dua Produk Buatan Indonesia Topang Penjualan Hyundai Tahun 2022

Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih lanjut, Hyundai menyiapkan ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Banjarmasin dengan inovasi layanan after-sales Hyundai Hadir Untukmu.

Program ini mencakup Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.