Relax

Batal Nikah dengan Karen Vendela, Boy William: Jalan Terbaik!

apahabar.com, BANJARMASIN – Blak-blakkan Boy William mengaku batal menikah dengan Karen Vendela merupakan jalan terbaik. Diutarakan…

Karen Vendela dan Boy William batal menikah. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Blak-blakkan Boy William mengaku batal menikah dengan Karen Vendela merupakan jalan terbaik.

Diutarakan Boy, tidak semua harus dipaksakan.

“Iya memang nggak jadi menikah, ya memang jalan terbaik dan tidak perlu dipaksakan,” ungkap Boy William dilansir dari Detikhot, pada Selasa (16/8).

Menurut Boy William, hal ini wajar ketika memutuskan untuk tidak meneruskan sesuatu hal yang dipaksakan.

“Ya itu normal sih menurut aku ya, daripada kita memaksakan sesuatu,” beber Boy William lagi.

Diketahui, saat berlibur dan menghadiri wisuda sang adik di Amerika Serikat, Boy sempat membahas soal pernikahan bersama istri mendiang Raymond Hartanto, Stella Gosellin dan Mario Hartanto.

“Gue mau nikah gara-gara lu (Stella) sama Ray nikah duluan. Lu udah punya anak, mungkin waktunya gue kali ya. Seiring waktu ngejalanin, ngejalanin, ketar-ketir gue,” ungkap Boy William.

“Tidak ada yang salah dengan dia dan juga keluarganya dia. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dalam hati yang terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana,” lanjutnya.

“Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar,” ujar Boy William.

“Gue ketemu sama seorang perempuan dan gue jatuh cinta sama dia. Dan kita berdua mikir kayak, hey, ayo kita nikah. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. Ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Ada yang tidak bisa dikompromi dari 2 belah pihak. Dengan berat hati, kami harus membatalkan pernikahan kami,” pungkasnya.

Pernikahan Sempat Ditunda

Sebelumnya, pernikahan Boy William dengan Karen Vendela yang direncanakan menikah pada 17 Juli 2021 lalu batal.

Batalnya pernikahan Boy dengan Karen karena pada saat itu Covid-19 mmeningkat.

Covid-19 Menggila, Pernikahan Boy William dan Karen Ditunda