Pelumas Motor

Bareng 2 Pebalap MotoGP, Mobil 1 Rilis Pelumas Motor Racing 4T 10W-40

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan pelumas Mobil Lubricants terbaru untuk mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan pelumas terbaru Mobil Lubricants untuk mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40. Foto: apahabar.com/DF

apahabar.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan pelumas Mobil Lubricants terbaru untuk mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40.

Peluncuran yang diadakan menjelang perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, NTB pada 13-15 Oktober nanti, sekaligus menghadirkan dua pebalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dan Jack Miller.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan. 

"Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan Anda," kata Sri Adinegara dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (11/10).

Baca Juga: 22 Pembalap MotoGP Siap Tampil di Mandalika, Termasuk Marc Marquez

"Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air," sambungnya.

Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrem bagi motor premium 4-Tak.

Dua pebalap Motogp Brad Binder dan Jack Miller turut memperkenalkan pelumas baru Mobil 1 Racing 4T 10W-40. Foto: apahabar.com/DF

Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Produk anyar ini juga menjadi Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Siap Jadi Panggung Balap MotoGP Indonesia 2023

Dengan formulasi yang dihadirkan, memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat.

Formula itu untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Ini juga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin 150cc - 200cc.

Baca Juga: Tampil Apik, Pebalap Astra Honda Dominasi Podium di Ajang ARRC Mandalika

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko eCommerce resmi di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Pelumas ini tersedia dalam satu kemasan yaitu ukuran 1 liter, dan ditawarkan dengan harga Rp180 ribu per liternya.