Politik

Banyak yang Hadir, Kampanye SHM-MAR di Angsana dan Mantewe Pastikan Taat Prokes

apahabar.com, BATULICIN – Berkampanye di 5 lokasi di Kecamatan Angsana, paslon calon bupati Tanah Bumbu Syafruddin…

Calon bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming saat berkampanye menyampaikan misi dan visinya. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BATULICIN – Berkampanye di 5 lokasi di Kecamatan Angsana, paslon calon bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) selalu dipadati masyarakat.

Meski banyak yang hadir kampanye paslon SHM-MAR dipastikan tetap taat protokol kesehatan Covid-19. Setiap masyarakat yang hadir, diberi masker dengan standar 3 lapis, diberikan jarak antara kursi.

Tim kampanye SHM-MAR hanya mengundang 50 orang perwakilan, namun masyarakat yang hendak mengetahui visi misi calon bupati nomor urut 1 cukup banyak hadir dan mendengarkan penyampaian kampanye Syafruddin H Maming.

Pantauan apahabar.com di lapangan, masyarakat nampak antusias setiap kali pasangan itu berkampanye.

“Pengen tau aja, katanya ada sekolah gratis sama berobat gratis, apa betul? Makanya datang ke sini,” kata salah seorang Ibu rumah tangga yang hadir di salah satu kampanye Syafruddin H Maming di Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Selasa (20/10).

Hari ini paslon bupati Tanah Bumbu SHM-MAR berkampanye di 9 titik di Kecamatan Angsana dan Mantewe.

Mereka membagi lokasi menjadi dua tim. 6 titik calon bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming dan sisanya di isi calon wakil bupati M Alpiya Rakhman.

“Banwaslu tolong diambil dokumentasinya, kalau jumlahnya lebih dari 50 orang kita tidak bisa usir karena itu kesenangan orang,” kata Syafruddin H Maming.

Protokol kesehatan covid-19 di jalankan. Setiap masyarakat yang hadir, diberi masker dengan standar tiga lapis, Di memberi jarak antara kursi setiap masyarakat yang hadir.