Kalsel

Bantu Petani, Yayasan Haji Maming Siap Beli Hasil Padi di Sari Gadung Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming siap membeli hasil pertanian padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan…

Oleh Syarif
Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, saat menghadiri acara syukuran panen raya padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming siap membeli hasil pertanian padi di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming (SHM), akrab disapa Cuncung saat menghadiri acara syukuran panen raya padi Kelompok Tani Bina Makmur dan Bina Sejahtera, Sabtu (19/9).

“Kalau masyarakat sulit untuk memasarkan atau menjualnya, kami Yayasan Haji Maming siap membantu untuk membelinya,” ungkap Syafruddin H Maming, yang juga merupakan anggota DPR RI tersebut.

Pelaksana Kegiatan Panen Raya Padi, Serma Indro Turseno, bersama masyarakat merasa bersyukur atas apa yang telah diupayakan Yayasan Haji Maming.

“Bapak SHM melalui Yayasan Haji Maming siap membeli semua hasil pertanian kami, dan ini alhamdulillah, sehingga kami tidak bingung untuk menjual hasil tani,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Serma Indro juga mengapresiasi kepada pemerintah daerah dan anggota dewan yang telah memberikan fasilitasi pembangunan serta fasilitas pertanian di daerahnya.

“Terima kasih sudah sangat perduli, memang ini yang kami harapkan sebagai petani, sehingga bisa maksimal untuk mendapatkan hasil tani. Kami bangga dengan mereka,” pungkasnya.