Bank Kalsel

Bank Kalsel Bagikan Ratusan Sembako untuk Pensiunan ASN dan Wartawan

apahabar.com, BANJARBARU – Bank Kalsel cabang Banjarbaru membagikan ratusan paket sembako Ramadan kepada para pensiunan ASN…

Bank Kalsel cabang Banjarbaru membagikan ratusan paket sembako Ramadan kepada para pensiunan ASN Pemkot Banjarbaru dan para wartawan. Foto-Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Bank Kalsel cabang Banjarbaru membagikan ratusan paket sembako Ramadan kepada para pensiunan ASN Pemkot Banjarbaru dan para wartawan.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli kepada Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin yang didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, di ruang rapat Wali Kota, Senin (3/5/2021).

Aditya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bank Kalsel. Menurutnya ini merupakan tanda perhatian dari Bank Kalsel untuk warga Banjarbaru.

"Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel hari ini. Kami menerimakan bantuan sembako untuk wartawan, untuk pensiunan, termasuk juga anak yatim serta mualaf yang ada di kota Banjarbaru. Ini adalah suatu tanda perhatian,” ujarnya.

Ia menilai bekerja sama dengan Bank Kalsel menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Kebanggaan, karena dapat berkerja sama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Banjarbaru," pungkas Ovie, sapaan akrab Wali Kota.

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli, menyampaikan sedikitnya ada 270 paket sembako yang mereka bagikan.

"Yang mendapatkan bantuan adalah pensiunan PNS, para nasabah Bank Kalsel, dan para Wartawan yang bertugas di Banjarbaru, yakni sebanyak 270 paket," katanya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Kalsel kepada masyarakat yang turut terdampak masalah Covid-19.

Salah seorang Wartawan senior di Banjarbaru yang juga mendapatkan bantuan, Fahmi mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga berkah," ucapnya.

Untuk diketahui, selain memberikan ratusan paket sembako, Bank Kalsel Cabang Banjarbaru juga memberikan bantuan uang tunai kepada kaum dhuafa dan mualaf melalui Baznas kota Banjarbaru.