Tak Berkategori

Ban Pecah, Truk Kontainer Muat Alat Pertanian Hilang Kendali

apahabar.com, BANJARMASIN – Truk kontainer DA 1944 AF yang melintas di kawasan Jalan Gubernur Subarjo, Banjarmasin…

Kecelakaan terjadi karena roda depan sebelah kanan pecah truk tersebut hingga sang sopir hilang kendali. Foto-apahabar.com/Eddy

apahabar.com, BANJARMASIN – Truk kontainer DA 1944 AF yang melintas di kawasan Jalan Gubernur Subarjo, Banjarmasin Selatan menabrak median jalan, Selasa (26/12) siang.

Truk bermuatan alat pertanian itu tengah melaju dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin menuju kargo Bandara Syamsudin Noor.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, akibat insiden ini membuat kepala truk kemudian tersangkut di median jalan.

Baca Juga:Tiga Pantai Jadi Langganan Bencana, Kalimantan Selatan Waspada Cuaca Ekstrem

Brigadir M Andi Petugas Unit Lantas Polsek Banjarmasin Tengah mengatakan Kecelakaan terjadi karena roda depan sebelah kanan pecah hingga sang sopir hilang kendali.

"Alhamdulillah tak ada korban, truk tersebut juga melaju dengan pelan," kata Brigadir Andi HR kepada apahabar.com di lokasi kejadian.

Andi menambahkan, saat ini kondisi jalan sudah kembali normal setelah truk berhasil dievakuasi oleh petugas dan si sopir.

“Mobil sudah dievakuasi dan sopir diamankan untuk dimintai keterangan. Kasus laka ini ditangani langsung oleh Satlantas Polresta Banjarmasin,” pungkasnya.

Baca Juga:Bupati Banjar Sidak ke Pasar Martapura

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz