Pemilu 2024

Baliho Prabowo-Gibran di Banjarmasin, Projo: Bukan Kami yang Pasang

Baliho bergambar Prabowo-Gibran mejeng di jalanan Banjarmasin, Kalsel. Relawan mengaku tak mengetahui pemasangannya.

Baliho bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mejeng di jalanan Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto-Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN - Baliho bergambar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mejeng di jalanan Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Relawan mengaku tak mengetahui pemasangannya.

Berdasarkan pantauan apahabar.com, baliho bergambar Prabowo-Gibran terpasang di Jalan Ahmad Yani Km 1,5 dan Jalan Hasan Basri Banjarmasin. Baliho tersebut bertuliskan ‘Terus Maju Bersama’.

Relawan Pro Jokowi (Projo) Kalsel, Aulia Abdi menyampaikan tidak tahu menahu adanya pemasangan baliho itu. Dia juga mengaku bukan pihaknya yang memasang baliho tersebut.

“Relawan lain sepertinya,” ujarnya, Kamis (7/9).

Baca Juga: Gerindra Sebut Yenny Wahid Bisa Jadi Cawapres Prabowo

Baca Juga: Gerindra: Nama Cawapres Prabowo Semakin Lama Makin Mudah

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa usulan duet pasangan Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Sebabnya, Prabowo dinilai merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan program Jokowi setelah mengakhiri masa jabatan pada 2024 nanti.

“Program Presiden Jokowi tidak boleh berhenti setelah pelaksanaan Pemilu 2024, semua harus dilanjutkan oleh presiden berikutnya dengan sejumlah perbaikan,” ucapnya.

Aulia menyebut Prabowo dan Gibran merupakan kombinasi yang tepat. Prabowo adalah tokoh dengan segudang pengalaman, sedangkan Gibran dinilai merupakan wakil kaum muda nasional yang cerdas.

“Duet ini akan menyongsong Indonesia untuk menjadi negara maju dan gemilang menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.