Kalsel

Asyik Nongkrong, Pembacok Remaja Depan UIN Antasari Diciduk Polisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Buron pembacokan di Kebun Bunga, tepat depan Kampus UIN Antasari Banjarmasin berhasil diciduk…

Ilustrasi penangkapan. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Buron pembacokan di Kebun Bunga, tepat depan Kampus UIN Antasari Banjarmasin berhasil diciduk jajaran Polsek Banjarmasin Timur, Rabu (30/10) malam.

Pelaku bernama Muhammad Rizky Riansyah alias Iki Badak (19) warga Jalan Ahmad Yani, Km 3,5 Gang Nusantara, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur. K

Pelaku Muhammad Rizky Riansyah. Foto: Istimewa

orban bernama Arif Wicaksono (18), warga Jalan Sungai Jingah, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara.

Penganiayaan terjadi di kawasan Kebun Bunga, tepat depan Kampus UIN Antasari Banjarmasin, Minggu (29/09) sekitar pukul 03.00. Sebelumnya, korban bersama dengan saksi sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dan melintas di kawasan tersebut.

“Saat itu korban dan pelaku yang sama-sama menggunakan sepeda motor bersenggolan,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Uskiansyah, Kamis (31/10) siang.

Karena senggolan itu, pelaku mengejar korban dan berhasil mencegatnya. Saat itu pelaku langsung memukul kepala korban dan menganiaya menggunakan senjata tajam.

Korban menderita luka bacok di lengan kiri belakang, luka bacok di punggung, luka tusuk di dekat pundak kiri belakang, dan luka sayat di kaki.

Ia langsung dilarikan menuju IGD Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk perawatan intensif.

Usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Ia baru ditangkap di Jalan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, saat sedang nongkrong malam tadi, Rabu, (30/10) malam. Sejauh ini, polisi menjerat Iki Badak dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Reporter: Riyad Dafhi REditor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel