Sport

Armando Izzo Mimpi Buruk Inter Jauhi Milan

apahabar.com, TURIN – Secara mengejutkan Inter Milan tumbang atas Torino. Melakoni laga tandang dalam lanjutan Serie…

Foto Penentu kemenangan Torino atas Inter Armando Izzo. Foto-@TorinoFC_1906

apahabar.com, TURIN - Secara mengejutkan Inter Milan tumbang atas Torino. Melakoni laga tandang dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (28/1) dini hari Wita, Mauro Icardi dan kawan kawan kalah 0-1.

Inter kebobolan pada menit ke-35 lewat sundulan Armando Izzo. Usaha Inter untuk mengejar ketertinggalan mendapat pukulan telak setelah Matteo Politano dikartu merah di babak kedua.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Inter gagal menang di Liga Italia. Sebelumnya, mereka diimbangi Sassuolo 0-0.

Baca Juga: Juve Makin Tak Terkejar Berkat Ronaldo

Pada laga ini pelatih Inter Luciano Spalletti menurunkan Mauro Icardi dan Lautaro Martinez di lini depan. Sementara itu, Ivan Perisic dicoret di tengah spekulasi soal masa depannya.

Tampil dominan, Inter mampu menguasai permainan sebesar 64%. Meski demikian, Torino mampu melepaskan banyak tembakan.

Dari total 13 percobaan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Inter hanya dapat 11 kali percobaan mencetak gol, dua yang mengarah sasaran.

Kekalahan La Beneamata ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diberikan oleh Wasit Fabio Maresca untuk Matteo Politano.

Kegagalan meraih poin penuh tidak mengubah posisi La Beneamata di peringkat ketiga klasemen sementara.

Namun, Inter kini hanya unggul lima poin dari AC Milan yang berada di peringkat keempat dengan 35 poin. Sementara Torino naik ke urutan ke-10 dengan 30 poin.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Djidji; De Silvestri, Rincon, Ansaldi (Berenguer 80), Aina; Lukic (Baselli 78), Zaza (Falque 88), Belotti

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Miranda (Nainggolan 54); D’Ambrosio, Vecino (Candreva 82), Brozovic, Joao Mario (Politano 70), Dalbert; Lautaro Martinez, Icardi

Baca Juga: Messi Mantapkan Barca Kokoh di Puncak La Liga

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin