DPRD Tanah Bumbu

Apresiasi Kunjungan Danrem, Dewan Tanbu Ingin Sinergitas Selalu Terjalin

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi atas kunjungan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, di…

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady, saat menghadiri kunjungan Danrem 101/Antasari di Bumi Bersujud. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi atas kunjungan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, di Bumi Bersujud, Senin (04/01).

“Semoga dengan kedatangan Pak Danrem ke Tanah Bumbu memberikan kesan untuk kemajuan daerah,” ungkap Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmady.

Agoes berharap kunjungan Danrem dapat menguatkan sinergitas antara TNI dengan pemerintah serta stakeholder lainnya di daerah.

“Sangat kita harapkan kedatangan beliau memberikan semangat persatuan yang lebih dalam membangun daerah,” tuturnya.

Agoes menambahkan saat ini hubungan pemerintah daerah dengan TNI maupun instansi lainnya sudah sangat baik, terutama dalam kerja sama menghadapi pandemi Covid-19.

“Kita selalu bersama-sama dalam menghadapi kondisi sulit di masa pandemi. Semoga dengan semua ini dapat selalu bersinergi dalam menghadapi masalah dan juga membangun daerah ke arah yang lebih baik dan maju,” tandasnya.

Kunjungan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, dalam rangka silaturrahmi dan meresmikan Gapura Makodim 1022/Tanah Bumbu.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, bersama unsur Forkopimda.