Kalsel

Ansharuddin Lantik Penjabat Sekdakab Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Ansharuddin melantik Akhriani SPd MAP menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten…

Oleh Syarif
Bupati Balangan, H Ansharuddin melantik Akhriani SPd MAP menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Ansharuddin melantik Akhriani SPd MAP menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Senin (18/1) di Aula Benteng Tindakan kantor Setdakab setempat.

Pelantikan Pejabat Sekdakab Balangan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan dengan memperhatikan surat Gubernur Kalsel perihal Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan.

Di kesempatan itu Bupati Ansharuddin berpesan agar Penjabat Sekdakab dapat mengemban amanah dengan baik.

“Saya berpesan agar Penjabat Sekda dapat mengemban amanah Allah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kewenangan dan peraturan yang berlaku,” katanya.

“Penjabat Sekda agar dapat mengawal, membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menyusun kebijakan, program dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi dari seorang Penjabat Sekda, serta loyalitas dan pengabdian Pj Sekda kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” tambah Bupati.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada jajaran OPD agar mendukung kebijakan Penjabat Sekdakab.

“Oleh karenanya sekali lagi kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah, saya juga sangat mengharapkan apa yang menjadi harapan dan kebijakan beliau agar dapat diikuti sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Balangan.