Pemilu 2024

Anies Respons Santai soal Musuh yang Mengintai Pasangan Amin

Bakal calon presiden Anies Baswedan tidak menampik ada kelompok yang ingin menggembosinya bersama Muhaimin Iskandar dalam perhelatan Pemilu 2024.

Bakal calon presiden RI Anies Baswedan saat ditemui di Novotel Tangerang, Selasa, (17/10). Foto: Rizky Dewantara

apahabar.com, TANGERANG - Bakal calon presiden Anies Baswedan tidak menampik ada kelompok yang ingin menggembosinya bersama Muhaimin Iskandar dalam perhelatan Pemilu 2024.

"Terkait hal itu, semuanya kita jalani tawakal kepada Allah," tegas dia kepada wartawan di Novotel Tangerang, Selasa, (17/10).

Baca Juga: Akui Lemah soal Logistik, Cak Imin Ngaku Tak Gentar Lawan Kompetitor

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melontarkan candaan berupa pantun 'Masio musuhi ngeri tak imbangi' saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/20) malam.

Cak Imin menyampaikannya di depan para jemaah yang hadir. Dia meminta bantuan jemaah yang hadir untuk mendoakannya agar mampu menghadapi 'musuh'nya yang yang disebutnya mengerikan tersebut.

"Mangan teri campur kemangi, masio musuhe ngeri tak imbangi (Makan teri campur kemangi, meskipun musuhnya ngeri saya imbangi). Mohon kepada seluruh hadirin dan hadirat membantu saya mengimbangi sing ngeri-ngeri. Saya Insya Allah yakin dan optimis," katanya.