Tak Berkategori

Anggota Karang Taruna Tapin Bingung Cari Tumpangan ke Banjarmasin

apahabar.com, RANTAU – Seakan tak ingin tertinggal, sejumlah Bus dan colt mini memuat para pendukung Joko…

Bus dan puluhan buah colt mini mengantar anggota Karang Taruna se-Tapin untuk melihat Presiden Jokowi berkampanye di Banjarmasin. Sumber Foto-apahabar.com/Nasrullah

apahabar.com, RANTAU – Seakan tak ingin tertinggal, sejumlah Bus dan colt mini memuat para pendukung Joko Widodo (Jokowi) bertolak dari Tapin menuju Banjarmasin, Rabu (27/3) siang.

Di dalamnya memuat puluhan anggota Karang Taruna dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tapin.

Keberangkatan mereka mendapat pengawalan jajaran Satlantas Polres Tapin. Mobil mereka juga ditandai dengan tempelan stiker peserta kampanye capres nomor urut satu.

Salah satu anggota Karang Taruna terlihat kebingungan lantaran tak dapat tempat sehingga bingung mobil mana yang bakal dirinya tumpangi.

"Saya anggota Karang Taruna mendapatkan undangan diminta kemari untuk bersama-sama menghadiri kampanye Jokowi namun bingung mobil yang mana," katanya kepada apahabar.com.

Hari ini, Jokowi dijadwalkan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 25 ribu massa. Ini adalah kampanye terbuka pertama Jokowi di pulau Kalimantan dalam Pemilu 2019.

Baca Juga:Mardani H Maming : Manfaatkan Jumpa Jokowi untuk Kemajuan Generasi Milenial Kalsel

Berbeda dengan di Banyuwangi, Jokowi dikabarkan akan melaksanakan kampanye terbuka tanpa ditemani wakilnya, Ma'ruf Amin.

Dalam kampanye terbuka, juga akan hadir sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam TKN. Kampanye di Stadion 17 Mei kali ini juga bakal dihibur oleh sejumlah artis ternama, seperti grup band Radja, Republik, dan Inul Daratista.

Diketahui selain berkampanye terbuka, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melakukan beberapa agenda penting di Kalsel.

Di antaranya Ngopi Bareng Milenial di Taher Square, Salat Maghrib berjemaah di Mesjid Sabilal Muhtadin, serta bertemu sejumlah ulama di Hotel Mercure Banjarmasin. Selain itu, sesuai kebiasaanya, Jokowi dikabarkan akan blusukan guna menyapa masyarakat.

Baca Juga: Keinginan Penjaga Stand Minuman Duta Mall jika Bertemu Jokowi

Reporter: Nasrullah
Editor: Fariz F