Sport

All Star Palangka Raya dan Persepar 80 Sumbang Rp10 Juta ke Tim Sepakbola Kalteng Putri

apahabarcom, PALANGKA RAYA – Perjuangan Tim Sepakbola Kalteng Putri menggalang dana ke jalan untuk uji coba…

Bantuan Rp 10 juta diberikan oleh All Star Palangka Raya Saiful Anuar dan Persepar 80 kepada tim sepakbola Kalteng putri. Foto- Istimewa

apahabarcom, PALANGKA RAYA – Perjuangan Tim Sepakbola Kalteng Putri menggalang dana ke jalan untuk uji coba dengan Timnas Putri, menggugah simpatik pencinta bola di Bumi Tambun Bungai.

Kali ini bantuan materi sebesar Rp 10 juta, diberikan oleh All Star Palangka Raya Saiful Anuar dan Persepar 80.

Uang tunai itu diterima langsung oleh pemain Kalteng Putri dan manajemen di RM Soto Semarang, Palangka Raya, Jumat (26/2).

Wagub Kalteng Minta Aksi Tim Sepakbola Putri Galang Dana di Jalan Disetop

Ketua All Star Palangka Raya Saiful Anuar menyampaikan, donasi yang diberikan mereka sebagai bentuk kepedulian sesama insan bola.

“Kita mensupport adik-adik ini untuk uji tanding lebih bagus lagi. Mudah-mudahan ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Saiful tak pernah menyalahkan apa yang telah dilakukan para srikandi sepakbola dengan aksi turun ke jalan. Tentu saja, hal itu menurutnya akan menuai pro dan kontra.

“Kalau dari kami, ambil sisi positifnya saja dan kami bangga dengan usaha mereka,” ujarnya.

Ia berharap tim sepakbola Kalteng putri ini, bisa membawa harum nama Kalteng di kancah nasional bahkan internasional.

Aksi Tim Sepakbola Kalteng Putri Galang Dana ke Jalan Berakhir

Hal senada juga disampaikan Kapten tim All Star Palangka Raya, Gazali Rahman. Donasi yang diberikan mereka, karena tergerak sesama insan sepakbola.

“Apapun yang dilakukan, pasti ada pro dan kontra. Jadi hal ini merupakan hal yang lumrah,” ucapnya.

Bahkan All Star Palangka Raya dan Persepar 80, akan terus mendukung tim ini, hingga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalteng Hatir Sata Tarigan dan Manajer Kalteng Putri Budi Yantoro mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan.

“Saya atas nama asprov PSSI Kalteng dan tim ini mengungkapkan banyak terima kasih tetap komit turun ke lapangan dan memberikan motivasi kepada yang muda,” ujarnya.

Teriak Pasus 1970 Soal Tim Sepakbola Kalteng Putri Galang Dana Demi Uji Coba Lawan Timnas