Akhirnya, Judika Sukses Hibur Warga Kotabaru 

Sempat diragukan bisa manggung di Kotabaru lantaran hujan lebat, akhirnya Judika sukses bernyanyi di Siring Laut Kotabaru, Kalsel Senin (5/6) malam.

Oleh Masduki
Sempat Diragukan bisa tampil karena hujan, akhirnya Judika sukses manggung di Siring Laut Kotabaru. Foto : Apahabar.com/ Masduki

 apahabar.com, KOTABARU - Sempat diragukan bisa manggung di Kotabaru lantaran hujan lebat, akhirnya Judika sukses menghibur warga di Siring Laut Kotabaru, Kalsel Senin (5/6) malam.

Jebolan Indonesian Idol manggung menghibur ribuan warga Pulau Laut Kotabaru yang terlihat antusias berdesakan setelah hujan reda.

Aksi panggung Judika sepontan membuat penonton heboh. Sebab, saat performa ia juga menyempatkan diri bersahut-sahutan lewat sejumlah lagu yang dibawakannya.

Salah satu penggemar Judika mengaku senang bisa hadir dan menyaksikan langsung artis jebolan Indonesian Idol ini.

"Tadi sempat ragu, Judika bisa manggung karena hujan. Tapi, setelah hujan reda kami senang sekali bisa nonton penampilan Judika," ujar Askyah, Senin malam di Siring Laut.

Sementara pantauan media ini, sejak menjelang aksi panggung Judika, aparat gabungan baik TNI-Polri serta petugas lainnya kompak turun tangan melaksanakan pengamanan.

Diketahui, Judika beristirahat di hotel Grand Surya, tepat di hadapan Masjid Husnul Khatimah Kotabaru.

Judika sendiri unjuk gigi di Kotabaru dalam rangka menghibur warga Sa Ijaan dalam rangka hari jadi Kotabaru yang ke-73 tahun 2023.

Baca Juga: Jelang Aksi Panggung Judika, Kotabaru Diguyur Hujan Lebat